LOMBA BnR PAYAH DAN BnR AKAN SUPPORT EO.??

Kembali etika tabloid ARGOBUR tidak mengenal kode etik jurnalistik terutama wartawannya yang bernama WAHYU jadilah wartawan yang punya moral jurnalistik jangan membuat media dijadikan egois dan kekecewaan saudara pribadi donk..Jangan terlalu banyak membohongi pembaca agar mendapat simpati dari pembaca anda harus tahu undang-undang jurnalistik.Kira-kira saudara Wahyu mengerti Undang-undang Jurnalistik tidak kalau tidak kami akan memberitahukan pada saudara ‘’SETIAP KITA MELIPUT SESEORANG WAJIB ORANG YANG DILIPUT DIBERI HAK JAWAB’’ tapi kenyataanya seenaknya menulis sepertinya kerja preman pasar saja.Silahkan saja saudara Wahyu menjelekan BnR itu adalah hak dari saudara Wahyu tapi perlu diingat setiap tulisan yang tidak mempunyai bukti otentik itu akan berurusan dengan Pasal KUHP pasal 310.311 dan 335 yang isinya biar wartawan jagoan Wahyu tahu adalah PENCEMARAN NAMA BAIK,PEMBUNUHAN KARAKTER DAN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN.HATI-HATI SAUDARA Wahyu ini Negara hukum dan kalau sudah berbicara hukum tolong saudara hati-hati.

LOMBA BnR PAYAH

Apapun yang termuat ditabloid yang merasa gerah dengan kehadiran Tabloid BnR sah-sah saja untuk merekayasa ataupun menjelek-jelekan BnR dengan mempropokasi orang untuk membenci ataupun memboikot BnR.Kembali memanasnya dunia media burung ini redaksi akan meminta tanggapan dari Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR :

RR : Selamat sore Bang..udah baca tabloid yang membenci tabloid BnR edisi minggu ini bang?

BB ; Sudah..ya begitulah kalau orang kebakaran jenggot..mas

RR : Tanggapan Bang..Boy bagaimana Bang ?

BB : Capek deh…untuk apa menanggapi orang yang tidak mengerti kode etik jurnalistik,sama aja ikut-ikutan jadi preman guanya.

RR : Lho..tapikan Bang kicaumania harus tahu donk..apa yang terjadi!

BB : Mas bagaimana kalau dasarnya merasa tersaingin orang akan melakukan segala cara untuk menghancurkan pesaingnya kalau menurut saya itu sah-sah saja mas.

RR : Tapi inikan sudah menjelek-jelekan BnR Bang !

BB : Ala..kok repot BnRkan ada bidang hukumnya biarkan saja mereka yang menangani mas kalau saya dibelakang mereka mas..

RR : Tapi kalau boleh sedikit saja Bang memberi tanggapan tentang tulisan Wahyu wartawan yang jago dan kebal hukum itu Bang.

BB : Mas kicaumania bisa melihat mereka punya mata dan punya hati nurani mas..Setiap gelaran yang bekerja-sama dengan Gubernur,Walikota,Bupati serta Angkatan yang dihubungi adalah BnR dan perlu dicatat BnR tidak pernah mengajukan diri untuk kerja-sama lho mas.Sampai sekarang BnR mendapat kepercayaan mengadakan gelaran 3 komunitas dengan membawa nama orang nomor satu dinegara kita mas.Jadi saya juga sudah intruksikan kepada semua Jajaran BnR jangan terpancing dengan tulisan-tulisan propokasi dari siWahyu.

RR : Tulisan propokasi yang mana yang diangap Bang Boy membahayakan?

BB : Tulisan yang mengkait-kaitkan dengan PBI,Saya bisa baca strategi mereka karena bukan PBI yang bermasalah tapi ada dua oknum yang satu ada diblok timur yang satu ada diblok barat.

RR ; Kok Bang Boy tahu..Bang ?

BB : Jelas tahu donk mas,Sekarang BnR kembali mensupport PBI seperti PBI Depok,Tegal dan Bekasi kedua oknum ini langsung saja Intervensi “Kok..pakai BnR..mengapa kerja sama dengan BnR” semua saya dengar kok…Tapi bagi saya cukup saya tahu saja karena saya tidak mau Jajaran BnR terpancing lagi yang akibatnya tujuaan kedua oknum ini untuk kembali mengadu domba BnR dan PBI berhasil.Karena kalau BnR dan PBI kembali panas yang mendapat keuntungan kedua oknum ini dan siWahyu sebagai wartawan.

RR : Kok hubungan dengan Wahyu Bang?

BB : Ya donk wahyukan bisa jadi pahlawan kesiangan bisa saja dia bilang,Uda pak kita hajar BnR pak dengan itu dia bisa mendapatkan berita dan jelas tabloidnya dapat penghasilan ya…kalau itu basi makanya saya menyuruh semua Jajaran BnR untuk diam tidak perlu ditanggapi tapi kita tunjukan kinerja kita saja pada kicaumania.

RR ; Kalau say abaca tampaknya Bang Boy akan kembali mengandeng PBI ya Bang.. BB : Ya ..dulu saya belum bisa membaca dengan jelas siapa oknum yang tidak seneng kedekatan BnR dengan PBI sekarang uda tau donk….Cuma saya kadang-kadang tertawa dalam hati oknum tersebut kalau ketemu dilapang sepertinya akrab banget kayak saya nggak tau…lucu aja

RR : Berarti dalam waktu dekat ini ada pertemuan papan atas ya Bang..?

BB : Ah..elu bisa aja…kita lihat aja hasil pertemuan nanti ya..yang pasti demi kemajuan kicaumania.

Kalau dapat kita pahami hasil wawancara dengan Bang Boy tadi sepertinya beliau tidak terpengaruh sedikitpun semua diserahkan kepada BIRO HUKUM TABLOID BnR apa yang akan terjadi apakah akan diproses secara hukum atau bagaimana tampaknya Bang Boy tidak ambil pusing.Semoga dengan bergabungnya lagi BnR dengan PBI perburungan kita menjadi lebih ramai lagi seperti yang selalu diharapkan para kicaumania.(RR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: