APAKAH BnR BEGITU NISTA BAGI PBI

Tampaknya usaha Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR untuk kembali mengajak PBI akan kembali menghadapi kendala. Hal tersebut terjadi lagi yang begitu membuat situasi tidak nyaman hubungan antara BnR dengan PBI. Pada awal PBI Bekasi ingin mengadakan lomba yang bertajuk TELEKOMSEL CUP BnR ikut mendukung dengan PBI Bekasi dari awal sudah diingatkan pendiri BnR kepada pengurus PBI Bekasi apakah tidak jadi boomerang. Pengurus PBI Bekasi memang diluar organisasi adalah rekan-rekan dari Bang Boy sendiri niat dari pengurus PBI Bekasi untuk membuat suasana nyaman ternyata ditanggapi lain oleh pengurus termasuk Ketua PBI. Dalam brosur yang dicetak PBI Bekasi terdapat Klas Pakan BnR dijadikan masalah oleh pengurus PBI pusat, sempat membuat kebingungan pengurus PBI Bekasi sampai pengurus PBI Bekasi berniat tidak melanjutkan gelaran lomba tersebut. Mendengar kejadiaan tersebut Bang Boy langsung menghubungi pengurus PBI Bekasi dan langsung menarik support PAKAN BnR. Untuk lebih jelasnya redaksi akan minta penjelasan berita tersebut.

RR : Sore Bang..(Bang Boy.saat diwawancarai berada diLampung)

BB : Sore ..bagaimana dan mau tanya apa ..tentang lomba ROAD TO PRESIDEN LAMPUNG kan?.

RR : Maaf Bang ..bukan itu,Kami mendengar kalau Bang Boy menarik Klas pakan BnR digelaran PBI Bekasi boleh donk Bang diberitahu apa yang terjadi..?

BB : Ha..ha sebenarnya nggak perlu diekspos lah buat apa mas..

RR : Bang.Bang Boy mengarahkan kita untuk terbuka ..hitam hitam putih ya putih betulkan Bang !.

BB : Oke ..oke saya Cuma kasihan kepada para pengurus PBI Bekasi yang ditekan …mereka akhirnya jadi buah simalakama…

RR : Lho kok bisa kata Bang Boy kita harus bersama-sama PBI untuk memajukan perburungankan Bang ?

BB : Klas pakan BnR yang ada digelaran PBI menjadi masalah bagi pengurus PBI pusat sampai salah satu pengurus PBI Bekasi agak sulit bercerita kepada saya,mungkin mereka karena teman baik saya.Akhirnya saya minta mereka terbuka ada apa?.Mereka terbuka kalau klas yang ada menjadi masalah bagi mereka dan mereka tidak akan melanjutkan lomba ya..saya langsung bilang teruskan pak..kalau pakan BnR menjadi masalah saya tarik jangan dicantumkan kita pikirkan kicaumania pak yang jauh..jauh hari sudah mendaftar dan menyiapkan burungnya.Saya tidak akan tersinggung jangan menjadi hubungan kita sebagai teman menjadi dilema.Kalau Ketua PBI dan penasehatnya tidak menyukai BnR itu tidak jadi masalah tapi saya tidak mau kicaumania menjadi korbannya.

RR : Sampai sebegitu bencinya ya..Bang..Padahal apa bedanya Pakan BnR dengan pakan-pakan lainnya pak?.

BB : Mas saya mengambil keputusan ini memang berat dan beberapa jajaran pengurus BnRpun sempat protes,Tapi kita harus berjiwa besar karena saya mengutamakan kicaumanianya mas…

RR : Kalau seperti ini tanggapan mereka ataupun usaha mereka berhasil dong..Bang dan mereka akan terus sewenn-wena dong..

BB : Apapun yang akan mereka bincangkan ataupun mereka akan menghembuskan issue dengan kejadian ini saya tidak mempermasalahkannya mas…Yang penting gelaran PBI Bekasi tetap jalan ini yang lebih penting bagi saya!!.Biarkan waktu yang akan menjawabnya mas…Lambat laun kicaumania akan mengerti sendiri dan menilai sendiri kalau saya Cuma bisa tersenyum dengan kejadiaan ini.ok mas sekali lagi saya bilang biarkan kicaumania yang menilai!!.

RR :Dengan kejadiaan ini apakah Bang Boy akan membalas atau mengambil tindakan lain..?

BB : Ahh..buat apa mas..kalau saya mengambil ataupun membalas tindakan ini berarti saya sama dong dengan mereka ..saya nggak mau mas..!!

RR : Benar yang dibicarakan para pemain burung dari bawah sampai atas jiwa dan bijaksananya Bang Boy ini dan kalau orang jawa bilang LEGOWO membuat mereka salut oke Bang terima kasih.

Ya para kicaumania kalau kita amati hasil pembicaran dengan pendiri Yayasan BnR ini kita semua dapat menarik kesimpulankan mengapa sampai sekarang hubungan BnR dan PBI tidak bisa kembali harmonis.Ternyata bukan dari organisasinya sendiri tapi dari oknumnya yang tidak menginginkan hubungan antara BnR dan PBI menjadi baik.Mungki kalau BnR dan PBI kembali hangat oknum-oknum tersebut kehilangan muka dan mungkin mereka tidak lagi dihargai dikalangan mereka sendiri tapi bukan dikalangan kicaumania lho.(RR)>

Leave a Reply

